Menyebarkan Cahaya Pendidikan

0
588

Kisah inspiratif guru berbagi – Yuyun Supianti, M. Pd (Penulis Modul Ajar Kemendikbudristek)

Pada hari Sabtu tanggal 22 Juli 2023, Yayasan Tarakanita, Citra Raya menyelenggarakan kegiatan penyusunan modul ajar yang luar biasa. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh guru TK, SD, SMP, dan SMA Tarakanita Citra Raya, serta menghadirkan seorang narasumber tamu yang merupakan penulis modul ajar di Platform merdeka Mengajar, Kemendikbudristek, Bu Yuyun Supianti, M.Pd, guru SMAN 1 di Kabupaten Tangerang.

Sebagai narasumber, Bu Yuyun memberikan pemaparan materi yang sangat berharga. Dengan pengalaman dan latar belakang pendidikan yang kuat, beliau membawa perspektif yang segar dan berbeda mengenai penyusunan modul ajar. Pesan utama yang ingin disampaikan Bu Yuyun adalah pentingnya membebaskan kreatifitas dan menghadirkan sentuhan pribadi dalam setiap modul ajar yang disusun, sehingga materi yang disampaikan tidak hanya mencakup aspek akademis, tetapi juga nilai-nilai kehidupan. beliau mengingatkan pentingnya guru untuk tetap beradaptasi agar tetap relevan dan mampu menginspirasi generasi muda.

Keberadaan Bu Yuyun Supianti, M.Pd sebagai narasumber dalam kegiatan penyusunan modul ajar di Yayasan Tarakanita Citra Raya telah memberikan dampak yang sangat positif. Beliau telah mencerahkan dunia pendidikan melalui pandangannya yang luas dan sikap penuh kasih sayang terhadap siswa. Semangat dan dedikasinya menginspirasi setiap guru yang hadir, meningkatkan kualitas pembelajaran di yayasan ini.

Kita berharap, cerita inspiratif tentang Bu Yuyun Supianti, M.Pd akan terus bergema dalam dunia pendidikan. Semoga pengalaman dan pengetahuan yang telah dibagikan oleh beliau akan terus mengilhami para pendidik lainnya untuk memberikan yang terbaik bagi anak-anak bangsa.

Semoga cerita inspiratif ini dapat memotivasi lebih banyak orang untuk berbagi cinta dan pengetahuan, menerangi jalan bagi generasi penerus bangsa.

Mari diskusi

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.