d’Frenscor – Ketika Kami Melintas di Persilangan Jalan Yang Sama

0
253

Takdir tak pernah bisa di tebak. Manusia hanya bisa berencana, Tuhan Sang Maha Penentu atas segalanya. Sering kali takdir membawa kita jauh dari apa yang kita angan-angankan. Siapa mengira, justru menemukan pengalaman baru yang membekas di hati. Menjelajahi pribadi baru dengan beragam karakter seru dan menginspirasi. Tanpa disadari, mereka menjadi motivasi dan penyemangat kerja. Teringat motivasi dari sebuah tulisan yang pernah saya baca, “Bila kau tidak mendapatkan apa yang kau inginkan, mungkin saja itu keberuntunganmu!”. Belajar menjemput hikmah

Buku ini menceritakan pengalaman interaksi guru dan siswa yang penuh nuansa persahabatan. Melihat fenomena dari sudut pandang yang tak biasa. Sarat hikmah kehidupan, menjawab pandangan negatif menjadi sebuat motivasi untuk sukses yang lebih besar. Mengajak pembaca memakai beragam kacamata, agar tak salah menilai seseorang. Menghargai setiap pribadi sebagai makhluk hasil karya Sang Maha Sempurna.

“Jika hati yang berbicara, maka hati pun yang akan menjawabnya”

Erni Yunita

Teknis Buku

Penerbit: Mandiri Jaya Publishing, 2018
Penulis: Erni Yunita
Penyunting: Susanti Julaeha
Penata Letak: Maya Azni
Desain Sampul: @WellyRosadi
ISBN: 978-602-52597-5-3

Cetakan:
Pertama, September 2018
Kedua, Oktober 2018

Harga Buku:
Versi Cetak: Rp45.000,-
eBook: Rp.40.000,-

Pembelian Online:

Artikel sebelumnya Terlindungi: Maafkan atas semua salah
Artikel BerikutnyaMakhluk Terbesar di Bumi, Yang Masih Hidup Bebas
Seorang Istri yang kebetulan juga seorang staf pengajar di salah satu Sekolah Menengah Atas di Tangerang. Lahir dan besar di Panggal-panggal, Baturaja, OKU. Menyelesaikan pendidikan di Universitas Lampung FKIP Pendidikan biologi. Sangat bersyukur dengan karunia tiga orang anak.

Mari diskusi

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.